Rabu, 01 Oktober 2014

Jadwal Rilis Galaxy Note 4 Masuk Indonesia




SamsungmemperkenalkanGalaxy Note 4 digelaranIFA 2014 diBerlinbulan lalu. Phablet ini adalahproduk lanjutan dariNote 3 yang dipamerkanke publik diwaktu yang samasatu tahun yang lalu.

Kaladiperkenalkandi IFA 2014, Samsungbelum menyebut kapanperangkat ini mulaidijual. Ternyata, Note 4 akanmulaidijualdi Indonesia mulaitanggal24 Oktober 2014.
Sementara calonpembeli sudah bisa mulai memesan phabletini sejak 3 Oktober diSamsung ExperienceStore yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya,Medan, danBali.
SayangnyapihakSamsungbelum menetapkan hargadari GalaxyNote 4 ini. Namunpihak Samsungmenjanjikan bahwa hargaphablet ini akanberadadi bawahRp 10 juta.
"Untuk hargatunggu aja nantitanggal3 Oktober, yang jelas masihsingle digit, danakanlebih mahaldibandinghargaNote 3 waktu pertama dirilis, " ujar FebriRusli, Product Marketing Senior ManagerSamsungMobile, SEIN.

Sekadarinformasi, Note 4 sudah mulaidijualdi London, Inggrisdenganhargasekitar Rp8,8 juta. Samsungmemberikanpenawarankhusus selama masapre order ini, yang bisadiakses melalui www.galaxylaunchpack.com.

Galaxy Note4 mempunyailayarQHD5,7 inch, dan dilengkapidengan prosesor octa core (1,9GHz quad+1,3GHz quad). RAM-nya 3GB dengan internal storage32GB yang bisadiekspansi melaluislot microSD.
SepertiGalaxyNote seri sebelumnya, Note 4 pun mempunyaifitur S Pen. OS-nya menggunakan Android KitKatteranyar4.4 yangdiberisentuhan TouchWiz teranyar.


Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar